Hazard Minta Maaf, Tak Bermaksud Singgung Fans Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID Eden Hazard meminta maaf atas aksinya usai pertandingan melawan Chelsea. Pemain asal Belgia tak bermaksud menyinggung perasaan fans Real Madrid.

Hazard mendapat banyak kritikan ketika tertangkap kamera tertawa dan bergurau dengan pemain Chelsea, Kurt Zouma, usai leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis 6 Mei 2021 dini hari WIB di Stamford Bridge.

Pertandingan tersebut berakhir untuk kemenangan Chelsa dengan skor 2-0. Madrid gagal melaju ke final Liga Champions setelah kalah dengan agregat 3-1.

Usai laga tersebut, Hazard bergurau dan tertawa dengan Zouma. Aksinya itu dianggap tak pantas karena saat itu Madrid kalah dan tak lolos ke final Liga Champions. Banyak fans Los Blancos yang murka dengan aksi mantan pemain Chelsea itu.

Setelah mengetahui aksinya mendapat kritikan pedas, Hazard meminta maaf melalui Instastory. Dia mengaku tak bermaksud menyinggung perasaan fans Madrid.

“Saya minta maaf. Saya sudah membaca banyak opini tentang saya hari ini dan bukan maksud saya menyinggung perasaan fans Madrid,” tulis Hazard, dikutip dari Marca, Jumat 7 Mei 2021.

“Bermain untuk Real Madrid selalu menjadi impian saya dan saya benar-benar main di sini. Musim ini belum berakhir dan bersama-sama kami harus berjuang di LaLiga. Hala Madrid,” katanya.

Sejak direkrut dari Chelsea di 2019, Hazard belum mampu membayar kepercayaan Madrid. Dia lebih banyak bergelut dengan cedera. Penampilannya masih jauh di bawah jika dibandingkan saat berseragam The Blues.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini