Hasil US Open: Menang Staight Set, Medvedev Lolos ke Semifinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Petenis asal Rusia, Daniil Medvedev melangkah ke semifinal grand slam US Open 2020. Musim lalu, Medveded kalah di final lawan Rafael Nadal.

Bertanding di Arthur Ashe Stadium, Kamis 10 September 2020, Medvedev menang straight set, 7-6 (8-6), 6-3, dan 7-6 (7-5). Selanjutnya, Medvedev akan menantang pemenang antara Dominic Thiem dan Alex de Minaur, yang saat ini sedang bertanding.

Perjalanan Medvedev ke semifinal cukup apik. Hingga lolos ke semifinal, unggulan ketiga itu tak pernah kehilangan set alis selalu menang straight set. Medvedev mencoba mengobati rasa pahit tahun lalu ketika dikalahkan Nadal di final.

Tahun ini Nadal absen, begitu juga Roger Federer. Sementara Novak Djokovic sudah tersingkir karena didiskualifikasi. Untuk pertama kalinya sejak 2014, akan ada juara baru di US Open. Terakhir Marin Cilic yang bisa menggoyang The Big Three (Nadal, Federer, Djokovic).

“Ini pertandingan yang taktikal dan saya senang bisa lolos ke semifinal. Mungkin ini pertama kalinya dalam waktu hampir satu tahun saya benar-benar merayakan kemenangan,” kata Medvedev, dikutip dari BBC, Kamis 10 September 2020.

“Andrey bermain sangat luar biasa. Jadi, saya sangat senang bisa meraih kemenangan lawan dia. Saya merasa saya bisa mendapat masalah, karena hanya satu poin yang menentukan di dua set,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini