Hasil US Open: Balas Dendam, Osaka Melaju ke Semifinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Petenis asal Jepang, Naomi Osaka berhasil melakukan balas dendam saat menghadapi Shelby Rogers (AS) di perempatfinal grand slam US Open 2020. Akhirnya Osaka bisa menang setelah di tiga pertemuan sebelumnya selalu kalah.

Bertanding di Arthur Ashe Stadium, Rabu 9 September 2020, Osaka menundukkan Rogers dua set langsung, 6-3 dan 6-4. Ini merupakan kemenangan pertama juara US Open 2018 atas Rogers. Dalam tiga pertemuan terakhir, Osaka selalu kalah dimana keduanya terakhir bertemu di 2017.

“Saya merasa dalam kondisi bagus. Skor pertandingan mungkin tak tampak seperti yang terjadi di lapangan, tapi saya beberapa kali menjalani pertandingan sulit yang membuat saya bersyukur bisa berada di posisi saat ini,” ujar Osaka, dikutip dari BBC, Rabu 9 September 2020.

“Saya merasa dia sedikit punya keuntungan karena saya tak pernah mengalahkan dia dan kenangan itu terus menyangkut di dalam otak. Saya kira, bisa dibilang ini adalah sedikit balas dendam,” katanya.

Di semifinal, Osaka akan menghadapi petenis unggulan ke-28 asal Amerika Serikat, Jennfier Brady, yang di perempatfinal menyingkirkan petenis Kazakhstan, Yulia Putintseva, 6-3 dan 6-2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini