Hasil Tes Swab Luis Suarez Masih Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Peluang Luis Suarez tampil memperkuat Atletico Madrid di Liga Champions melawan Bayern Muenchen masih tanda tanya. Pasalnya, hasil tes swab yang dilakukan masih positif Covid-19.

Suarez dinyatakan positif Covid-19 saat memperkuat Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol dua pekan lalu. Selain Suarez, ada juga beberapa pemain Uruguay yang terpapar Covid-19 saat itu.

Mantan pemain Barcelona itu kembali ke Madrid untuk menjalani isolasi mandiri. Tapi, hingga kini hasil tes swab Suarez masih positif. Meski demikian, masih ada peluang bagi Suarez tampil lawan Bayern andai tes yang dilakukan hari ini hasilnya negatif.

Jika Suarez masih harus absen, pelatih Diego Simeone harus memutar otak lawan Bayern, Rabu 2 Desember 2020 dini hari WIB. Pasalnya, Atletico juga tak bisa diperkuat Diego Costa karena cedera.

Suarez sudah absen di beberapa laga melawan Valencia, Lokomotif Moskow, dan Barcelona. Kasus Suarez mirip dengan Cristiano Ronaldo yang cukup lama isolasi sebelum akhirnya hasil tes swab negatif.

Atletico akan mencoba melakukan tes sesering mungkin menjaga peluang Suarez di laga lawan Bayern yang penting. Selain Bayern, ketiga tim di Grup A masih punya peluang lolos ke babak 16 besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini