Hasil Pertemuan Jokowi dengan Petinggi Parpol 6 Maret Lalu Terungkap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hasil pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan para pimpinan parpol pada 6 Maret 2020 lalu terungkap. Sekjen PPP Arsul Sani menyebut, presiden menyampaikan dua hal penting.

Pertama, Jokowi menjelaskan mengenai langkah-langkah atau strategi pemerintah dalam menangani corona, termasuk kebijakan khusus dalam wabah tersebut dan meminta parpol untuk membantu dalam monitoring.

“Tentu harapannya ini disampaikan kepada jajaran partai sehingga di dalam partai ini bisa tahu dan tidak ikut panik,” kata Arsul di Jakarta, Kamis 12 Maret 2020.

“Prinsipnya disampaikan presiden itu bahwa ini dinamis tentu dan akan bisa jadi cepat kalau melihat perkembangan yang ada itu memerlukan langkah-langkah dan kebijakan yang cepat, itu saja,” ujarnya menambahkan.

Kedua, Jokowi menyampaikan tentang pentingnya RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja untuk segera masuk dalam pembahasan DPR RI.

“Dari yang dijelaskan itu pimpinan DPR itu akan membantu fraksi-fraksi sebab kalau diserahkan kepada fraksi-fraksi itu kan juga bisa jadi lama, maksud baik ini tentu juga kita respon juga secara positif,” kata Arsul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini