Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Eropa 20 September 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pertandingan di beberapa liga top Eropa usai digelar Minggu hingga Senin dini hari WIB. Berikut hasil selengkapnya.

Liga Premier Inggris
Laga bigmatch tersaji di Stamford Bridge ketika Chelsea menjamu Liverpool. Tuan rumah harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 0-2. Dua gol The Reds diborong Sadio Mane.

Di laga lain, Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak 5-2 atas Southampton. Son Heung-min menjadi bintang dengan mencetak empat gol dan satu gol lain disarangkan Harry Kane. Dua gol Southampton dicetak Danny Ings (2).

Hasil pertandingan lain
Newcastle 0-2 Brighton

Serie A Italia
Juventus memulai laga perdana Serie A dengan mulus di bawah asuhan Andrea Pirlo. Bianconeri menundukkan Sampdoria dengan skor 3-0. Tiga gol Si Nyonya Tua dicetak Dejan Kulusevski, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo.

Hasil pertandingan lain
Verona 0-0 AS Roma
Parma 0-2 Napoli
Genoa 4-1 Crotona
Sassulo 1-1 Cagliari

LaLiga Spanyol
Real Madrid gagal meraih kemenangan di laga perdana LaLiga 2020/21. Tim besutan Zinedine Zidane harus puas dengan hasil 0-0 menghadapi Real Sociedad di Stadion Anoeta.

Hasil pertandingan lain
Granada 2-1 Alaves
Real Betis 2-0 Real Valladolid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini