Hasil Lengkap Liga Champions Kamis 29 Oktober 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday kedua Liga Champions Grup E-H rampung digelar dini hari WIB tadi. Berikut hasil pertandingan selengkapnya.

Di Grup E, Chelsea pesta gol melawan Krasnodar. The Blues menang dengan skor 4-0. Empat gol The Blues dicetak Callum Hudson-Odoi, Timo Werner, Hakim Ziyeh, dan Christian Pulisic.

Lanjut ke Grup F, Dortmund meraih tiga poin penuh setelah menundukkan Zenit St Petersburg. Dua gol Die Borussen dicetak Jadon Sancho dan Erling Haaland.

Pertandingan bigamtch tersaji di Grup G antara Juventus dan Barcelona. Berlaga di Allianz Stadium, Juventus takluk dengan skor 0-2. Dua gol Barcelona dicetak Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

Dari Grup H, Manchester United untuk pertama kalinya bisa meraih kemenangan di kandang sendiri di semua kompetisi. Setan Merah menghajar RB Leipzig dengan skor 5-0. Marcus Rashford menjadi bintang dengan mengemas tiga gol, dan dua gol lainnya dicetak Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Hasil pertandingan selengkapnya

Grup E
Krasnodar 0-4 Chelsea
Sevilla 1-0 Rangers

Grup F
Dortmund 2-0 Zenit
Club Brugge 1-1 Lazio

Grup G
Ferencvaros 2-2 Dinamo Kiev
Juventus 0-2 Barcelona

Grup H
Istanbul Basaksehir 0-2 PSG
Manchester United 5-0 RB Leipzig

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini