Hasil Lengkap Leg I Babak 16 Besar Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua pertandingan terakhir leg pertama babak 16 besar Liga Champions usai digelar. Berikut hasil selengkapnya.

Atalanta vs Real Madrid

Berlaga di Azzurri d’Italia, Atalanta harus mengakui keunggulan Real Madrid 0-1. Gol tunggal kemenangan El Real dicetak Ferlan Mendy di menit ke-86.

Atalanta harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17 setelah Remo Freuler dikartu merah wasit. Dengan demikian, Madrid leluasa menguasai pertandingan sementara Atalanta lebih banyak bertahan.

Berdasarkan statistik Livescore, Madrid mencatatkan 14 tendangan dimana empat di antaranya tepat sasaran. Sementara Atalanta hanya melepaskan tiga tendangan dan tak ada yang tepat sasaran.

Borussia Monchengladbach vs Manchester City

Bertanding di Puskas Arena, Budapest, Manchester City meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan The Citizens dicetak Bernardo Silva dan Gabriel Jesus.

Kemenangan tandang ini semakin mendekatkan City ke babak perempatfinal karena leg kedua akan digelar di Stadion Etihad. Manchester Biru tampil dominan dengan 59 persen penguasaan bola dan tujuh tendangan ke gawang dimana empat di antaranya tepat sasaran.

Monchengladbach, yang tampil apik di babak penyisihan, hanya melepaskan dua tendangan ke gawang dimana hanya satu yang mengarah tepat ke gawang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini