MATA INDONESIA, PARIS – Petenis Rumania, Simona Halep melangkan ke babak keempat grand slam French Open. Unggulan teratas itu hanya butuh kurang dari satu jam untuk meraih kemenangan.

Berlaga di Lapangan Philippe-Chartier, Jumat 2 Oktober 2020, Halep menundukkan petenis Amerika Serikat, Amanda Anisimova, 6-0 dan 6-1.

Di babak keempat, Halep akan menghadapi petenis Polandia, Iga Swiatek, yang di babak ketiga menundukkan petenis Kanada, Eugenie Bouchard, 6-3 dan 6-2.

Di pertandingan sebelumnya, unggulan ketiga, Elina Svitolina juga melangkah ke babak keempat. Petenis asal Ukraina mengalahkan Ekaterina Alexandrova (Rusia), 6-4 dan 7-5.

“Rasanya menyenangkan bisa berada di pekan kedua grand slam dan memiliki peluang melaju lebih jauh. Itu selalu menjadi tujuan saya,” ujar Svitolina, dikutip dari BBC, Jumat 2 Oktober 2020.

“Pertandingan tidak mudah. Sebelum laga, saya tahu pukulan dia sangat keras dan datar. Jadi, saya harus cepat beradaptasi dengan gerakan kaki. Penting untuk tetap fokus,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here