Hasil French Open: Unggulan Teratas Melaju Mulus

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis Rumania, Simona Halep melangkan ke babak keempat grand slam French Open. Unggulan teratas itu hanya butuh kurang dari satu jam untuk meraih kemenangan.

Berlaga di Lapangan Philippe-Chartier, Jumat 2 Oktober 2020, Halep menundukkan petenis Amerika Serikat, Amanda Anisimova, 6-0 dan 6-1.

Di babak keempat, Halep akan menghadapi petenis Polandia, Iga Swiatek, yang di babak ketiga menundukkan petenis Kanada, Eugenie Bouchard, 6-3 dan 6-2.

Di pertandingan sebelumnya, unggulan ketiga, Elina Svitolina juga melangkah ke babak keempat. Petenis asal Ukraina mengalahkan Ekaterina Alexandrova (Rusia), 6-4 dan 7-5.

“Rasanya menyenangkan bisa berada di pekan kedua grand slam dan memiliki peluang melaju lebih jauh. Itu selalu menjadi tujuan saya,” ujar Svitolina, dikutip dari BBC, Jumat 2 Oktober 2020.

“Pertandingan tidak mudah. Sebelum laga, saya tahu pukulan dia sangat keras dan datar. Jadi, saya harus cepat beradaptasi dengan gerakan kaki. Penting untuk tetap fokus,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini