Hasil French Open: Unggulan Kedua Tersingkir

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis Ceko, Karolina Pliskova tersingkir di babak kedua grand slam French Open 2020. Di laga lain, unggulan ketujuh, Petra Kvitova melenggang.

Berlaga di Lapangan Philippe-Chartier, Kamis 1 Oktober 2020, Pliskova dikalahkan juara French Open 2017, Jelena Ostapenko 4-6 dan 2-6.

“Di awal-awal pertadingan sangat berat, servis dia sangat bagus. Saya tahu sebelum laga bahwa servis saya juga harus bagus dan tampil agresif serta tak banyak kehilangan bola,” kata Ostapenko, di laman resmi turnamen.

“Dia petenis unggulan kedua, dia petenis bagus. Jadi, saya tahu pertandingan akan sulit. Saya harus menampilkan permainan tenis terbaik untuk bisa mengalahkannya,” ujarnya.

Di babak ketiga, Ostapenko akan menghadapi pemenang antara Sloane Stephens (Amerika Serikat) dan Puala Badosa (Spanyol).

Di pertandingan lain, Kvitova melenggang ke babak ketiga usai menundukkan petenis Italia, Jasmine Paolini, 6-3 dan 6-3. Lawan Kvitova selanjutnya antara pemenang Polona Hercog dan Leylah Fernandez.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini