Hasil French Open: Nadal ke Semifinal, Juara US Open Tumbang

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis Spanyol, Rafael Nadal melangkah ke semifinal grand slam French Open. Di laga lain, juara US Open 2020, Dominic Thiem tersingkir.

Berlaga di Lapangan Philippe-Chartier, Rabu 7 Oktober 2020 dini hari WIB, Nadal mengalahkan petenis Italia, Jannik Sinner, tiga set langsung, 7-6 (7-4), 6-4), dan 6-1.

Nadal berpeluang menyamai jumlah titel grand slam Roger Federer dengan 20 gelar andai bisa menjadi juara.

“Sinner adalah petenis muda berbakat yang punya kekuatan dan pukulan bagus. Dua set awal sangat sulit dan saya beruntung bisa mematahkan servis dia setelah tertingga 5-6 di set pertama,” ujar Nadal, dikutip dari BBC, Rabu 7 Oktober 2020.

“Kondisi cuaca sedikit menyulitkan. Dalam cuaca dingin seperti ini, kecepatan sedikit berkurang. Kini saya punya waktu dua hari untuk istirahat dan latihan,” katanya.

Di semifinal, Nadal akan menghadapi petenis Argentina, Diego Schwartzman, yang menundukkan Thiem melalui pertarungan lebih dari lima jam. Schwartzan menang dengan skor 6-7 (1-7), 7-5, 7-6 (6-8), 6-7 (5-7), dan 6-2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini