Hasil French Open: Nadal Belum Temui Hambatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal belum menemui hambatan di grand slam French Open 2020. Nadal menang tiga set langsung di babak kedua.

Bertanding di Lapangan Philippe-Chartier, Rabu 30 September 2020, Nadal meraih kemenangan atas petenis Amerika Serikat, Mackenzie McDonald, 6-1, 6-0, dan 6-3. Nadal hanya kehilangan empat game di laga ini.

Nadal, pemegang 19 gelar grand slam, hanya kalah dua kali di French Open sejak 2005. Tahun ini, petenis yang menyukai tampil di lapangan tanah liat, berpeluang menjadi juara keempat kali secara beruntun.

“Tujuan saya adalah bermain sebaik mungkin. Saya sangat bahagia dan sudah ada laga sulit selanjutnya yang sudah menunggu,” ujar Nadal, dikutip dari BBC, Rabu 30 September 2020.

“Bermain di sini rasanya selalu spesial untuk saya dan terutama main di Lapangan Philippe-Chartier,” tambah unggulan kedua tersebut.

Di babak ketiga, Nadal akan menghadapi pemenang antara Kei Nishikori (Jepang) dan Stefano Travaglia (Italia) yang saat berita ini diturunkan sedang bertanding.

Di pertandingan lain, juara US Open 2020, Dominic Thiem juga melangkah ke babak ketiga. Unggulan ketiga itu menundukkan petenis Amerika Serikat, Jack Sock, 6-1, 6-3, dan 7-6 (8-6). Selanjutnya, Thiem akan menantang pemenang antara Casper Ruud (Norwegia) dan Tony Paul (Amerika Serikat) yang saat ini juga sedang bertanding.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini