Hari Ini, Pegawai KPK Sudah Ngantor Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah beberapa pegawainya terpapar Covid-19, KPK kini mulai menerapkan sistem kerja 50 persen. Per Kamis 3 September 2020, sebagian pegawai KPK akan kembali ngantor, setelah menjalani masa work from home atau WFH.

“Besok WFO (work from office) dan pegawai masuk 50 persen,” ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri di Jakarta, Rabu 2 September 2020.

Namun, kali ini KPK akan benar-benar tegas dalam penerapan protokol kesehatan. Tak hanya untuk pegawai, juga untuk tamu yang berkunjung.

“Protokol kesehatan diperketat, khususnya keluar masuk pegawai maupun tamu karena saat ini area dalam gedung sudah sterilisasi,” ujarnya.

Dia mengatakan, Bagian Umum KPK juga akan terus mengumumkan kepada pegawai untuk lebih disiplin terkait penggunaan masker dan hand sanitizer.

“Bagian umum KPK juga akan terus mengumumkan kepada pegawai untuk lbh disiplin lagi pada pengunaan masker, hand sanitizer,” ucap Ali.

Sebelumnya, sebanyak 23 pegawai dan 1 tahanan KPK terkonfirmasi terpapar Covid-19 berdasarkan hasil swab PCR. Dari jumlah tersebut salah satu yang terpapar adalah Novel Baswedan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini