Haram bagi Sergio Ramos Hijrah ke Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sergio Ramos membantah rumor yang menyebut dirinya kemungkinan pindah ke rival abadi Real Madrid, yakni Barcelona.

Bagi Ramos, kepindahan ke Barcelona adalah hal yang pantang atau haram dilakukan.

Namun, perlu diketahui, kontrak Ramos dengan Madrid akan habis akhir musim 2020/2021 ini. Belum ada kejelasan terkait masa depan sang kapten, apakah bertahan atau tidak.

Negosiasi kedua pihak, baik Ramos maupun Madrid sudah berjalan sejak November 2020 lalu, namun belum ada titik terang. Kabarnya, Ramos mau memperpanjang kontrak selama dua tahun tanpa pangkas gaji.

Selama ini, Ramos digaji 12 juta euro per tahun atau setara Rp 206 miliar. Masalahnya, di masa pandemi Covid-19 ini, Madrid juga tengah mengirit pengeluaran, karena minimnya pemasukan.

Meski begitu, Ramos tetap berkeingan bertahan di Santiago Bernabeu. Kala ditanya soal Barcelona, dengan tegas ia menjawab tidak.

“Itu tidak mungkin terjadi. Saya memang punya hubungan baik dengan presiden barunya, Joan Laporta. Tapi, ada sesuatu yang tidak bisa dinilai dengan uang,” kata Ramos, seperti dikutip dari Marca, Jumat 12 Maret 2021.

“Sama saja seperti, tidak mungkin kita melihat Xavi atau Sergio Busquets berseragam Real Madrid bukan?” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini