Hampir Tiga Tahun Inter Milan Nggak Bikin Gol Tendangan Bebas

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas AC Milan di perempatfinal Piala Italia. Gol kemenangan Inter dicetak Christian Eriksen melalui tendangan bebas.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Rabu 27 Januari 2021 dini hari WIB, Inter tertinggal dulu melalui gol Zlatan Ibrahimovic di babak pertama.

Di menit ke-58, Milan bermain dengan 10 pemain setelah Ibrahimovic mendapat kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Inter. Mereka mencetak dua gol melalui Romelu Lukaku dan Eriksen.

Ini merupakan gol tendangan bebas pertama Inter sejak Joao Cancelo pada April 2018. Dalam rentang waktu itu, Nerazzurri mencatatkan 55 tendangan bebas.

“Ini tendangan bebas sempurna untuk saya. Saya sangat bahagia. Saya selalu berusaha memanfaatkan menit bermain yang didapat dan saya senang bisa mencetak gol dari tendangan bebas ini,” ujar Eriksen, dikutip dari Football Italia, Rabu 21 Januari 2021.

“Kami tahu pertandingan akan sulit, intensitas di laga derbi sangat tinggi. Pertandingan berat, tapi kami senang bisa melaju ke babak selanjutnya,” katanya.

“Saya dedikasikan kemenangan ini kepada bayi saya yang baru lahir, keluarga saya, dan semua fans Inter Milan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini