Hadapi Bulgaria, Timnas U-19 Cari Pengalaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, SVETI MARTIN NA MAURI – Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Bulgaria. Laga ini akan dijadikan ajang mencari pengalaman.

Timnas U-19 akan berlaga di ajang bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020, Sabtu 5 September 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri.

Pertandingan ini menjadi uji coba perdana anak asuh Shin Tae-yong selama mengikuti pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Hampir satu pekan Skuat Garuda Muda melakukan latihan di negeri berjuluk Vatreni tersebut.

Gelandang timnas U-19, David Maulana mengatakan, semua pemain sudah siap menghadapi Bulgaria. Menurut Davis, para pemain dalam kondisi siap tempur.

“Kami sudah siap menjalani laga uji coba melawan Bulgaria. Saat ini selama sepekan tim pelatih masih memberikan porsi latihan fisik dengan intensitas tinggi kepada kami,” ujar David, di laman resmi PSSI.

“Bulgaria tim yang bagus, kami sudah melihat video pertandingan mereka saat melawan Kroasia. Intinya pada uji coba nanti kami dapat mencari pengalaman melawan Bulgaria dan tim terus mengalami perkembangan yang bagus,” tambahnya.

Setelah melawan Bulgaria, Indonesia akan menantang Kroasia pada 8 September, dan 11 September berduel dengan Arab Saudi.

Selain mengikuti turnamen tersebut, skuat Garuda Muda juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini