Haaland Komentari Isu Kepindahan Sancho ke MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, DORTMUND – Jadon Sancho terus dikabarkan akan pindah ke Manchester United. Rekan Sancho di Dortmund, Erling Haaland menanggapi isu tersebut.

Sancho terus dikaitkan dengan MU sepanjang bursa transfer musim. Bahkan, namanya sudah disebut-sebut akan bergabung dengan MU ketika kompetisi musim lalu belum usai.

Dortmund dikabarkan bersedia melepas Sancho ke MU asal tim besutan Ole Gunnar Solskjaer mau merogoh kocek 108 juta Poundsterling. Sementara Setan Merah diberitakan ingin memasukkan dua nama pemain, Jesse Lingard dan Andreas Pereira di dalam proposal. Dortmund pun menolak.

“Saya pikir Sancho tampil sangat bagus sepanjang pramusim. Dia akan menjadi pemain penting untuk kami musim ini,” kata Haaland, dikutip dari Daily Mail, Jumat 18 September 2020.

Ketika ditanya soal isu kepindahan Sancho ke MU, Haaland, yang juga pernah pindah ke Old Trafford, enggan menanggapinya.

“Saya bukan sosok yang terlibat dalam hal itu. Mereka yang berwenang bertanggung jawab. Saya taka berkomentar banyak soal itu. Tapi jika dia bertahan, saya sangat bahagia karena dia teman baik saya dan pemain yang bagus,” ungkap Haaland.

Bersama Dortmund, Sancho mencatatkan 35 gol dan 44 assists dari 100 penampilan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini