Gubernur Kepri Positif Corona Tertular dari Asisten Pribadi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BATAM – Gubernur Kepulauan Riau Isdianto dinyatakan positif virus corona (covid-19), usai menjalani tes swab.

Kabar mengenai hasil swab disampaikan langsung oleh Kepala Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKL-PP) Batam kepada sang gubernur.

Ia diduga tertular dari seorang pengawal pribadi (walpri) gubernur berinisial DPS yang sudah duluan terdeteksi positif corona.

Meski demikian, Isdianto mengabarkan bahwa kondisinya sejauh ini baik-baik saja. “Masyarakat tidak usah khawatir. Saya juga pastikan kegiatan administrasi pemerintahan akan berjalan,” ujarnya, Jumat 31 Juli 2020 malam.

Padahal Isdianto pernah menjalani rapid tes hingga tes swab sebelum pelantikannya secara definitif sebagai Gubernur Kepri di Istana Negara beberapa waktu lalu dan hasilnya negatif.

“Saya pas kegiatan di istana kemaren itu negatif. Saya juga imbau masyarakat Kepri untuk terus menjalankan protokol kesehatan,” katanya berpesan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini