Guardiola Berada di Barcelona, Negosiasi Transfer Messi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sedang berada di Barcelona. Rumor kepindahan Messi ke City makin santer.

Guardiola tertangkap kamera sedang berada di Barcelona. Menurut El Chiringuito, pelatih asal Spanyol itu ingin berbicara langsung dengan Messi terkait kemungkinan mendatangkan pemain 33 tahun ke Stadion Etihad.

Sebelumnya, Guardiola dikabarkan sudah tiga kali menelepon Messi. Kemungkinan besar isi pembicaraan keduanya adalah, membahas masa depan sekaligus melihat apakah ada peluang merekrut Messi.

Messi dan Guardiola pernah bekerja sama di Barcelona periode 2008-2012. Selama itu, Blaugrana memenangkan tiga trofi LaLiga dan dua trofi Liga Champions. Meski tak lagi melatih Barcelona, Guardiola dan Messi diyakini masih reguler berhubungan.

Surat kabar Argentina, La Nacion memberitakan, Messi bicara kepada teman dekatnya yang menyebut akan melanjutkan karier bersama City.

“Saya akan bicara dengan Pep, jadi dia bisa mengatur kepindahan saya ke City. Sepak bola di sana sangat spektakuler,” ujar Messi.

Hingga kini, masa depan Messi masih menggantung. Barcelona disebut tak mau melepas pemain asal Argentina itu dengan bebas transfer karena masih terikat kontrak satu tahun. Sesuai klausul kontrak, klub peminat harus membayar 700 juta Euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini