Gol ke-200 Harry Kane Bersama Tottenham Hotspur

Baca Juga

MATA INDONESIA, RAZGRAD – Harry Kane mencetak gol ke-200 sepanjang kariernya ketika Tottenham Hotspur mengalahkan Ludogorets di ajang Liga Europa.

Berlaga di Ludogorets Arena, Jumat 5 November 2002 dini hari WIB pada matchday ketiga Liga Europa Grup J, Spurs menang dengan skor 3-1. Tiga gol Spurs dicetak Kane, Lucas Moura, dan Giovani Lo Celso. Gol tunggal tuan rumah dicetak Claudiu Keseru.

Karier Kane di Spurs sebenarnya cukup lambat. Dia baru bisa menjadi pemain reguler klub London Utara itu saat berusia 21 tahun. Perlahan tapi pasti, pemain asal Inggris itu menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa dan kini mencatatkan milestone dengan 200 gol.

“Luar biasa bisa mencapai milestone ini dan semoga masih akan ada gol-gol lainnya. Waktu berjalan sangat cepat, rasanya baru kemarin saya mencetak gol pertama bersama Spurs. Ini pencapaian hebat, semoga gol-gol terus berdatangan,” kata Kane, dikutip dari BBC, Jumat 6 November 2020.

Kane berada di posisi tiga pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Spurs. Di posisi pertama ada Jimmy Greaves dengan 266 gol dai 379 penampilan, kemudian Bobby Smith dengan 208 gol dari 317 penampilan, dan Kane mengemas 200 gol dari 300 penampilan.

Di usia yang baru menginjak 27 tahun, Kane punya peluang besar menyalip dua nama di atas dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Spurs.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini