Zinedine Zidane. (Foto: Marca)

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kehilangan kata-kata usai timnya takluk dari klub semenjana, Alaves. Bermain di kandang, Madrid harus kebobolan dua gol melalui Lucaz Perez dan Joselu.

Los Blancos hanya mampu mencetak satu gol lewat sang gelandang, Carlos Henrique Casemiro pada menit ke-86. Kekalahan ini membuat Madrid harus puas berada di urutan empat klasemen sementara La Liga, terpaut enam angka dari Real Sociedad yang kokoh di puncak.

“Saya tidak memiliki penjelasan malam ini (waktu setempat). Itu adalah perpaduan momen baik dan buruk. Terutama di awal, ketika mereka mencetak gol pada menit ketiga, kami memiliki waktu untuk kembali ke permainan, tetapi segalanya menjadi rumit bagi kami,” tutur Zidane, melansir Sportsmole, Minggu, 29 November 2020.

Diakui Zidane sulit tampil konsisten di tengah padatnya jadwal yang harus dimainkan anak asuhnya. Terlebih tiga hari lalu Madrid harus terbang ke Italia menghadapi Inter Milan di ajang Liga Champions.

“Ini sangat sulit, karena suatu hari di Milan, kami memainkan permainan yang sangat bagus, tetapi tiga hari kemudian, kami membuat pertandingan seperti ini di kandang,” sambung mantan kapten Timnas Prancis itu.

“Apa yang harus kami lakukan adalah terus bekerja, mencoba mendapatkan semua pemain kembali dan kemudian mengubah dinamika,” tuntasnya.

Derita Madrid diperparah dengan kenyataan cedera yang dialami salah satu pemain bintangnya, Eden Hazard. Bintang Timnas Belgia itu mengalami cedera otot kaki dan harus ditarik keluar lapangan saat pertandingan baru berjalan 28 menit.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here