Giggs Takut MU Senasib dengan Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ryan Giggs takut Manchester United senasib dengan Liverpool dalam hal juara Liga Premier Inggris. The Reds butuh 30 tahun untuk bisa juara lagi.

MU tak pernah lagi menjuarai Liga Premier Inggris sejak Sir Alex Ferguson pensiun di musim 2012/13. Dalam tujuh tahun terakir, sudah ada tiga pelatih yang dipecat, mulai dari David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho.

Liverpool butuh 30 tahun untuk bisa menjuarai Liga Premier Inggris. Setelah menjadi runner-up di musim 2018/19, Si Merah akhirnya menghapus dahaga 30 tahun menanti juara di musim 2019/20.

Giggs takut MU akan mengalami nasib seperti Liverpool. Hingga kini, Manchester Merah melewati tujuh tahun tanpa gelar juara liga.

“Bisa saja menunggu hingga 15 atau 20 tahun sebelum Anda menyadarinya, terutama jika Jurgen Klopp dan Pep Guardiola masih berada di Liga Premier Inggris. Mereka punya sumber daya dan pemain bagus,” kata Giggs, dikutip dari Sky Sports, Jumat 30 Oktober 2020.

“Jadi Liverpool bisa dijadikan contoh dimana terakhir kali mereka juara di 1990. Bahkan Klopp pun butuh waktu empat setengah tahun untuk menjuarai liga, butuh waktu yang lama. Anda harus berpikir apa yang sudah Klopp lakukan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini