Gerindra Beri Isyarat Duet dengan PDIP di Pilpres 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Partai Gerindra memberikan isyarat untuk berduet dengan PDIP pada helatan Pilpres 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Koalisi tersebut bisa menjadi sebuah keniscayaan lantaran saat ini hubungan antara Prabowo dan Megawati Soekarnoputri terjalin baik.

“Sejak beliau (Prabowo) belum ditetapkan sebagai Menteri Pertahanan dan sampai sekarang hubungan itu baik. Dan itu menjadi sebuah kemungkinan adanya peluang untuk dimungkinkannya Pak Prabowo maju bersama PDIP,” katanya di Jakarta, Kamis 27 Mei 2021.

Sayangnya Muzani belum berani mengungkapkan posisi Prabowo bila jadi berkoalisi pada Pilpres 2024 mendatang lantaran belum ada pembicaraan resmi. Namun ia tak menampik kalau saat ini Gerindra masih menginginkan Prabowo maju lagi sebagai calon Presiden pada 2024. Hal tersebut berkaca dari hasil sejumlah lembaga survei yang menyatakan bahwa elektabilitas Prabowo cukup tinggi.

Meskipun demikian, Gerindra belum mau terburu-buru berbicara mengenai Pemilu 2024. Menurutnya, Prabowo ingin menyelesaikan kerjanya sebagai Menteri Pertahanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini