Gelar Konvensi Rakyat, Perindo Jaring 650 Kandidat Bacaleg

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar program bernama Konvensi Rakyat. Kegiatan ini dilakukan untuk mencari kader yang produkti sesuai dengan keinginan partai.

Konvensi Rakyat ini sendiri merupakan program penjaringan secara daring bagi warga Indonesia yang berminat mendaftarkan diri sebagai kandidat Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 di semua tingkatan pemilihan (DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi, dan DPR-RI) melalui Partai Perindo dengan memperhatikan ketentuan perundang-undangan.

Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat, TGB. H. Zainul Majdi mengatakan bahwa dalam waktu kurang dari tiga bulan, Konvensi Rakyat telah diminati oleh lebih dari 650 kandidat pendaftar dan terus bertambah.

Senada dengan tujuan Konvensi Rakyat yang diusung Partai Perindo untuk meningkatkan kesejahteraan, keadilan, keterbukaan, dan akuntabilitas dalam proses pencalonan dengan menggunakan teknologi modern.

“Hal ini menjadi amanah yang harus dipegang teguh oleh Partai Perindo dan penyelenggara Konvensi Rakyat,” katanya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk mendukung Konvensi Rakyat. Juga mengundang untuk mendaftar dalam konvensi ini.

Pendaftaran sebagai kandidat Bacaleg melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo sudah dimulai pada 25 November 2021 melalui laman resmi www.konvensirakyat.com dan bisa pula melalui website www.partaiperindo.com. Seremoni peluncuran dan pembukaan Konvensi Rakyat dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini