Gegara PPKM, IBL 2021 Batal Digelar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pagelaran Indonesia Basketball League (IBL) 2021 batal dilaksanakan karena adanya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali, 11-25 Januari 2021.

Sejatinya, IBL 2021 akan digelar pada 15 Januari dengan menggunakan sistem ‘buble’ atau ‘gelembung’. Tapi, rencana tersebut urung terlaksana karena pemerintah menerapkan PPKM.

“Seluruh dukungan dan rekomendasi yang diperlukan dari pihak-pihak terkait telah manajemen IBL dapatkan sejak awal sehingga persiapan terus diupayakan hingga mencapai tahap akhir,” bunyi pernyataan resmi IBL, Sabtu 9 Januari 2021.

“Namun dengan perkembangan situasi yang ada, IBL dan tentunya Perbasi tetap perlu menaati keputusan pemerintah. Sehingga untuk rencana penyelenggaraan IBL 2021 perlu ditunda hingga perkembangan yang ada berikutnya,” tambah pernyataan IBL.

“IBL memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh klub, pemain, ofisial, staf yang telah melakukan persiapan secara maksimal dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat serta juga kepada seluruh fans basket yang memberikan dukungan terbaiknya untuk bola basket Indonesia.”

“Kami berharap kondisi dapat segera membaik dan semua pihak perlu saling mendukung sehingga kompetisi olahraga kembali dipercaya untuk diselenggarakan dengan standar protokol kesehatan yang berlaku,” tutup pernyataan IBL.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini