Gatot Nurmantyo (istimewa)
Gatot Nurmantyo (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang juga Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) memuji Omnibus Law UU Cipta Kerja yang telah dirancang pemerintah dan disahkan DPR RI.

Padahal, selama ini publik mengetahui, Gatot kerap melontarkan pernyataan berlawanan dengan kebijakan pemerintah. KAMI juga dikenal sebagai gerakan oposisi.

Dalam wawancara yang ditayangkan di channel YouTube Refly Harun, baru-baru ini, Gatot secara mengejutkan menyebut UU Ciptaker bertujuan mulia.

“UU ini saya tahu tujuannya sangat mulia karena dengan demikian investasi akan datang, kemudian roda ekonomi berputar, ekspor banyak, pajak masuk banyak kembali lagi ke masyarakat sehingga sandang pangan papan bisa (dipenuhi),” kata Gatot.

Ia pun mengisahkan balik, saat menjadi Panglima TNI, Gatot adalah saksi bagaimana kerasnya perjuangan Presiden Jokowi dahulu untuk menambah volume investasi dan menyerap tenaga kerja sebanyak-banyaknya.

Gatot tahu, Jokowi memiliki kendala berat, yakni regulasi yang rumit dan tumpang tindih. Maka dari itu, dirancanglah Omnibus Law ini untuk mempermudah investasi.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here