Gak Gentar, Kanye West Mau Nyapres Lagi untuk Amerika 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper sensasional Kanye West tetap semangat walau mengaku kalah di Pilpres Amerika Serikat 2020. Meski begitu, West mengumumkan kabar mengejutkan untuk dirinya di masa depan.

Dalam cuitannya di Twitter, West mengisyaratkan publik bahwa dirinya akan kembali maju untuk Pemilu AS 2024 mendatang. Dalam cuitannya, suami Kim Kardashian ini memamerkan foto dirinya dengan background peta Amerika Serikat sembari tersenyum.

“KANYE 2024,” tulisnya di Twitter.

Kekalahan West dalam Pilpres AS 2020 ini memang sudah diprediksi sejak awal. Pasalnya, nama dirinya hanya terdaftar di 11 negara bagian karena keterlambatan pendaftaran.

Dilansir dari Variety, Kamis 5 November 2020, West mendapatkan suara sekitar 0,4 persen di Vermont, Utah, Oklahoma. Dan mendapat 0,2 persen di Colorado, Iowa dan Lousiana.

Melihat cuitan West, banyak warganet memberi beragam komentar mengenai niatnya itu. Ada yang merasa respek dan mendukung West sebagai presiden AS berkulit hitam, namun ada juga menolaknya mentah-mentah.

“Hanya akan mengabaikan ini,” tulis akun @marwoodJB mengomentari cuitan West.

“Haha, enyah saja kawan. Sangat menyedihkan,” kata akun @arianadmicheals.

Namun, ada juga mendukung West atas keputusannya itu.

“Kamu mendapatkan suaraku sebagai presiden berkulit hitam,” tulis akun @offialmrtoxic.

Sebelumnya, West mengumumkan bahwa ia memilih dirinya sendiri saat Pemilu AS, Selasa 3 November 2020 lalu. Ia mengunggah foto dirinya sedang memberikan suara di Wyoming. Ia juga mengatakan, ini menjadi kesempatan pertamanya memilih dalam Pilpres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini