Gagal Juara Liga Inggris, City Dibekali Dana Belanja Rp5,5 Triliun

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Gagal menjuarai Liga Primer Inggris, Manchester City siap berbenah. Tim asuhan Pep Guardiola dibekali dana 300 juta Poundsterling untuk belanja pemain musim depan.

Setelah dua musim beruntun menjuarai Liga Primer Inggris, City gagal mencatatkan hattrick setelah musim ini Liverpool keluar sebagai juara. Bahkan, jarak antara The Reds dan City di klasemen cukup jauh.

Untuk memperkuat skuat musim depan, manajemen City akan menyediakan dana besar untuk belanja pemain baru. Guardiola meminta sejumlah dana untuk menambal skuat agar bisa bersaing dengan Liverpool dan tim-tim lain musim depan.

Setidaknya ada empat pemain yang akan didatangkan Guardiola dimana dua di antaranya adalah bek tengah. Beberapa nama yang dikaitkan dengan Manchester Biru adalah Kalidou Koulibaly (Napoli), Diego Carlos (Sevilla), dan Milan Skrinniar (Inter Milan). Satu nama lain yang masuk incaran adalah mantan anak asuh Guardiola di Bayern Muenchen, David Alaba.

Guardiola juga ingin mencari pengganti Leroy Sane yang pindah ke Bayern Muenchen. Nama yang mencuat adalah winger Valencia, Ferran Torres dimana kisaran harganya adalah 30-40 juta Euro. Sementara itu, satu nama lain yang bakal direkrut adalah posisi penyerang tengah sebagai pelapis Sergio Aguero. Nama Lautaro Martinez, yang juga dibidik Barcelona, masuk dalam daftar bidikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini