Fokus ke Gladbach, Madrid Tak Pikirkan Turun ke Liga Europa

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid masih punya peluang besar lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi, El Real juga bisa turun ke Liga Europa atau bahkan finis di posisi juru kunci.

Madrid akan menjamu Borussia Monchengladbach pada matchday keenam Liga Champions Grup B di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB.

Madrid duduk di peringkat tiga dengan tujuh poin. Mereka hanya unggul dua poin dari Inter Milan di posisi juru kunci. Untuk bisa lolos, Los Blancos hanya butuh minimal hasil imbang.

Jika Madrid kalah dan di laga lain Inter memang lawan Shakhtar Donetsk, maka Los Blancos dipastikan menempati posisi juru kunci dan tidak turun ke Liga Europa.

Zinedine Zidane tak memikirkan soal kemungkinan turun ke Liga Europa atau mengakhiri penyisihan sebagai juru kunci. Fokus pelatih asal Prancis hanya ke laga melawan Gladbach dan berusaha meraih tiga poin.

“Saya tidak memikirkan soal Liga Europa. Saya tidak memikirkan hal lainnya selain pertandingan lawan Gladbach,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Rabu 9 Desember 2020.

“Pemain juga demikian. Anda bisa berpikir dan memberikan pendapat, itu tugas Anda (jurnalis). Kami hanya memikirkan menampilkan permainan terbaik. Ini adalah pertandingan untuk menunjukkan karakter sebagai tim. Saya yakin kami bisa meraih hasil bagus,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini