Fix, Willian Memilih Bertahan di Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Desas-desus kepergian Willian dari Chelsea kini terjawab sudah. Ia memilih bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim ini, sebagaimana kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Menurut laporan GoalSelasa 23 Juni 2020, pemain berusia 31 tahun itu berjanji menghabiskan akhir musim ini bersama Chelsea. Namun, belum ada kepastian, apakah ia ikut dalam skuat yang menghadapi Liga Champions pada Agustus mendatang.

Sementara Pedro juga akan habis kontrak pada akhir akhir Juni ini. Namun, nasibnya masih belum jelas, karena Chelsea belum menemukan kesepakatan antara kedua pihak.

Manajemen The Blues masih berusaha mendekati pemain asal Spanyol tersebut, agar ia bertahan hingga musim selesai, sebelum benar-benar pindah ke AS Roma.

Kesepakatan Pedro diperumit karena pemain asal Spanyol tersebut sudah menyetujui kesepakatan sebagai pemain bebas transfer dengan Roma. Sedangkan, Willian belum menyetujui persyaratan dengan klub mana pun untuk musim 2020-2021.

Chelsea masih punya waktu untuk menyetujui sebuah kesepakatan jangka panjang dengan Willian, yang meminta kontrak tiga tahun, tetapi The Blues saat ini hanya bersedia mengontraknya dalam jangka pendek.

Arsenal dan Tottenham dianggap sebagai dua klub yang tertarik kepada pemain asal Brazil tersebut, yang mengaku bahwa keluarganya telah merasa nyaman tinggal London.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini