Fix, Khabib vs Gaethje Digelar 24 Oktober

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Terjawab sudah jadwal laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC, antara Khabib Nurmagomedov melawan sang penantang Justin Gaethje. Keduanya bakalan saling gebuk pada 24 Oktober 2020 mendatang.

Pengumuman ini disampaikan Presiden UFC Dana White, yang berkata, kedua petarung sudah sepakat untuk naik ring, meski Khabib masih berduka setelah ayahnya meninggal dunia pada awal Juli lalu.

“Pertarungan itu akan terlaksana. Saya dapat katakan sekarang kepada Anda, pertarungan itu akan terjadi. Khabib vs Gaethje, 24 Oktober,” kata Dana White, seperti dikutip dari CNN, Selasa 28 Juli 2020.

“Situasinya begitu berat bagi Khabib. Ayahnya merupakan sosok pahlawan baginya, dia mencintai ayahnya, mereka memiliki hubungan yang sangat dekat dan itu sangat berat baginya,” ujarnya.

Namun, Dana White tidak memberi tahu, dimana lokasi pertarungan antara Khabib dan Gaethje tersebut. Namun, kemungkinan besar akan berlangsung di Amerika Serikat, atau Uni Emirat Arab.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini