Fix, Antonio Conte Tak Jadi Dipecat Inter Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Teka-teki masa depan Antonio Conte terjawab sudah. Pelatih asal Italia tersebut akan tetap menukangi Inter Milan pada musim 2020/2021, setelah sempat dikabarkan akan dipecat karena tak mampu membawa La Beneamata mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung 10 tahun lamanya.

Kepastian nasib Conte diumumkan manajemen Inter melalui laman resmi klub, setelah melakukan pertemuan dengan sang pelatih.

“Klub dan Antonio Conte menggelar pertemuan konstruktif hari ini yang fokus pada kesinambungan dan strategi, yang mana kedua pihak telah bersepakat untuk terus bekerja bersama untuk proyek klub,” tulis pernyataan resmi Inter, seperti dikutip pada Rabu 26 Agustus 2020.

Musim pertama Conte menukangi I Nerazzurri terbilang sukses. Inter finish di posisi kedua kompetisi Serie A dengan hanya terpaut satu poin dari Juventus. Samir Handanovic dan kawan-kawan juga berhasil mencapai semifinal Coppa Italia dan melaju hingga final Liga Europa.

Sayangnya, saat berada di ambang juara, Inter harus pasrah menyaksikan piala Liga Europa jatuh ke tangan Sevilla pada partai final, Sabtu 22 Agustus 2020 dinihari WIB lalu.

Sempat diisukan akan didepak dari San Siro, sejumlah nama pun bermunculan sebagai calon pengganti Conte, salah satunya adalah eks pelatih AC Milan dan Juventus, Massimiliano Allegri.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini