Fernandes Punya Kans Hattrick, Kenapa Penalti Dikasih ke Rashford?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Bruno Fernandes punya peluang mencetak hattrick saat Manchester United mengalahkan Istanbul Basaksehir. Tapi, Fernandes memberikan tendangan penalti ke Marcus Rashford.

Berlaga di Old Trafford pada matchday keempat Liga Champions Grup H, Rabu 25 November 2020 dini hari WIB, MU mengalahkan Basaksehir dengan skor 4-1.

Fernandes mencetak dua gol di laga ini. Dua gol MU lainnya dicetak Rashford dan Daniel James. Sedangkan gol tunggal Basaksehir dicetak Deniz Turuc.

Fernandes mencetak gol di menit ketujuh dan 19. MU mendapat penalti di menit ke-35 setelah Rashford dilanggar di kotak terlarang. Fernandes punya peluang mencetak hattrick jika maju sebagai eksekutor, tapi dia memberikan kesempatan kepada Rashford.

“Tentu saja semia pemain ingin mencetak hattrick, tapi setelah pertandingan di Liga Premier Inggris, saya mengatakan pada Rashford, dia boleh menjadi eksekutor jika ada penalti lagi,” ujar Fernandes, dikutip dari Sky Sports, Rabu 25 November 2020.

“Saya ingat, karena dia adalah salah satu topskorer di Liga Champions, jadi saya pikir penting bagi dia untuk menendang penalti. Tidak penting siapa yang menendang penalti. Hal paling penting adalah mencetak gol,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini