Eks Rasul Lia Eden yang Pernah Dipenjara di era SBY, Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eks Rasul Komunitas Eden, Lia Aminudin yang kemudian terkenal dengan panggilan Lia Eden meninggal dunia.

Lia yang melalui komunitas itu mencoba menyatukan seluruh agama di dunia termasuk Islam, Kristen hingga Budha dan Yudaisme pernah dua kali dipenjara dengan pasal penodaan agama saat Indonesia dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu tahun 2006 dan 2008.

Kabar meninggalnya Lia Eden diunggah akun Facebook Serikat Jurnalis untuk Keberagaman (Sejuk), Minggu 11 April 2021.

“Ratu Surga pengabar kesucian wahyu-wahyu Tuhan itu berpulang,” begitu bunyi pengumuman itu yang menyebutkan Lia wafat Jumat 9 April 2021.

Lia Eden sejak 1995 meyakini telah menerima bimbingan malaikat Jibril sehingga melakukan aksi yang menarik perhatian masyarakat Indonesia saat itu.

Selamat jalan, Lia Eden. Beristirahatlah dalam kemenangan yang mahadamai. Estafet perjuanganmu berlanjut senantiasa: urusan setiap warga dengan Tuhannya tidak bisa dibatasi dan dikurangi oleh negara, apalagi dipenjara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini