Eks Pelatih Argentina Meninggal, Messi Tulis Pesan Mengharukan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUENOS AIRES – Dua minggu setelah kepergian Diego Maradona, Argentina kembali berduka. Mantan pelatih Argentina, Alejandro Sabella meninggal dunia.

Sabella meninggal dunia di usia 66 tahun, Selasa 8 Desember 2020 pukul 15.30 waktu setempat. Dia sempat menjalani perawatan selama dua pekan karena menderita retensi cairan di kakinya hingga berpengaruh pada jantungnya.

Sabella pernah melatih Argentina dan hampir membawa tim Tango juara Piala Dunia 2014. Di final, Lionel Messi dkk. kalah 0-1 lawan Jerman melalui gol tunggal Mario Gotze di babak tambahan waktu 2×15 menit.

Di era Sabella, Messi ditunjuk menjadi kapten Argentina dan hampir merengkuh trofi Piala Dunia yang amat didambakannya. Messi menuliskan pesan mengharukan untuk Sabella di Instagram.

“Sebuah kehormatan bisa berbagi banyak hal denganmu. Alejandro sosok yang baik juga seorang profesional brilian yang meninggalkan jejak dalam karier saya dan saya banyak belajar dari dia,” tulis Messi.

“Kami berbagi memori indah dalam sepak bola selama fase kualifikasi Piala Dunia dan di putaran final Piala Dunia. Ucapan duka cita dari saya untuk keluarga dan teman-temannya,” tambah Messi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini