Dukungan Ronaldo untuk Pemain Inggris yang Kritis

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo memberikan dukungan kepada pesepakbola Inggris yang sedang kritis terbaring di ICU. Dia menjadi korban pemukulan orang tak dikenal.

Pesepakbola yang dimaksud adalah Danny Hodgson, yang bermain di Liga Australia. Dia menjadi korban pemukulan orang tak dikenal di stasiun kereta di Perth pada 4 September kemarin.

Hodgson, yang memulai kariernya di Inggris, dipukul secara tiba-tiba dari belakang yang membuatnya dalam kondisi kritis. Saat ini dokter membuat pemain 26 tahun itu dalam kondisi koma, tapi kondisinya disebut cukup stabil.

Orang tua Hodgson langsung terbang dari Inggris ke Australia setelah mengetahui putrnya dalam kondisi kritik karena dipukul orang tak dikenal. Sayang, mereka tak bisa menemui Hodgson di rumah sakit karena aturan karantina Covid-19 di Negeri Kanguru itu.

Apa yang dialami Hodgson sampai ke telinga Ronaldo. Pemain berusia 36 tahun itu memberikan dukungan dan doa agar Hodgson segera pulih.

“Hi Danny, saya baru mendengar cerita kamu dan saya harap kamu segera sembuh,” kata Ronaldo, dikutip dari The Sun, Rabu 22 September 2021.

“Saya akan mengundang kamu ke salah satu pertanidngan kami di Manchester. Jadi, segera sembuh temanku. Jagi dirimu,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pembukaan WWF ke-10: Indonesia Dorong Kolaborasi Hadapi Masalah Air Global

BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka 10th World Water Forum di Bali International Convention Centre (BICC),...
- Advertisement -

Baca berita yang ini