Duh, Ronaldo Kalah Lagi di Debut Liga Champions dengan MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, BERN – Cristiano Ronaldo kembali menelan kekalahan di debutnya bersama Manchester United di Liga Champions. 18 tahun lalu, hasilnya sama dengan saat ini

MU ditaklukkan Young Boys 1-2 pada matchday pertama Liga Champions, Selasa 14 September 2021 malam WIB di Stadion Wankdorf.

Setan Merah memulai laga dengan baik. Mereka bisa unggul lebih dulu melalui Ronaldo yang menerima umpan matang Bruno Fernandes. Sayang, petaka terjadi di menit ke-35 ketika Aaron Wan-Bissaka mendapat kartu merah.

Unggul jumlah pemain, Young Boys bisa memanfaatkannya dengan baik. Mereka menyamakan skor berkat gol Nicolas Ngamaleu. Bencana datang di masa injury time. Jesse Lingard melakukan backpass yang terlalu lemah sehingga Theoson Jordan Siebatcheu dengan leluasa menaklukkan kiper MU, David De Gea.

Hasil ini mengulangi debut Ronaldo di Liga Champions bersama MU di 2003. Saat itu, The Red Devils dikalahkan Stuttgart. Bedanya, pemain asal Portugal itu melakoni debut di matchday kedua dan tidak mencetak gol.

Meskipun mampu mencetak gol di debut keduanya bersama MU, Ronaldo tetap tak mampu membawa MU meraih kemenangan. Selanjutnya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer akan menjamu Villarreal di Old Trafford. Klub asal Spanyol itu pernah mengalahkan MU di final Liga Europa musim lalu.

“Bukan hasil akhir yang kami inginkan, tapi sekarang waktunya memulihkan diri dan fokus ke pertandingan selanjutnya,” tulis Ronaldo, di akun Instagram pribadinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini