Duh, Pelatih Inter Bakal Tuntut Media Italia. Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berencana menuntut media Italia, La Repubblica, karena menulis berita palsu. Conte tak main-main dengan ancamannya.

Conte marah dengan berita yang ditulis La Repubblicca yang menyebut, pelatih asal Italia itu bicara dengan manajer dan pemain Juventus menanyakan apakah Maurizio Sarri akan dipecat atau tidak.

Mantan pelatih Chelsea itu menegaskan, akan terus berkomitmen dengan Inter Milan selama tiga tahun masa kontrak. Conte tak berniat kembali ke Juventus, klub yang ditinggalkannya pada 2014 lalu.

“Terkait artikel yang ditulis Repubblica.it hari ini, saya dengan tegas membantah telah berbicara dengan manajer Juventus dan pemainnya menanyakan apakah Sarri akan dipecat,” ungkap Conte, dikutip dari Football Italia, Selasa 4 Agustus 2020.

“Saya akan menuntut penulis artikel dan editor yang berwenang di surat kabar tersebut. Saya tetap komitmen dengan proyek tiga tahun bersama Inter dan seperti yang selalu saya katakan, saya akan berkerja keras dan berjuang sekuat tenaga agar proyek berjalan sukses,” kata Conte.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini