Duh! DPR Kebakaran, Sumber Api dari Dapur di Gedung Nusantara III

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebakaran  terjadi di Gedung Nusantara III DPR Kompleks DPR/MPR. Sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

“Kebakaran terjadi pukul 11.57 WIB,” kata petugas operator Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Joni, Senin 24 Februari 2020.

Orang-orang yang berada di lokasi pun terlihat berhamburan keluar. Mobil pemadam kebakaran pun sudah mulai berdatangan untuk memadamkan api.

Berdasarkan informasi sementara dari petugas kepolisian yang bersiaga, titik api diketahui berasal dari salah satu dapur di lantai dua. Namun, informasi mengenai hal tersebut masih terus didalami.

Petugas juga sudah membagikan masker kepada pegawai dan pengunjung di DPR. Berdasarkan pantauan masih ada pegawai yang terjebak di lantai atas.

Hingga saat ini, upaya pemadaman tengah dilakukan oleh pihak pemadam kebakaran. Namun, belum diketahui lebih jauh apakah pimpinan DPR maupun MPR sudah dievakuasi atau masih terjebak di dalam gedung.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini