‘Duel’ dengan Lebah, Tiga Anjing di AS Mati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Aksi penyerangan oleh kawanan lebah kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah tiga ekor anjing di Arizona, Amerika Serikat.

Diberitakan Independent, peristiwa ini tepatnya terjadi di Kota Tucson. Ketiga anjing itu sempat dilarikan ke dokter hewan untuk perawatan, tapi kemudian mati karena luka-luka sengatan.

Salah satu petugas tim pemadam Tucson mengatakan agar para pemilik hewan untuk lebih berhati-hati terutama jika ada kawanan lebah di perumahan Anda.

Tidak diketahui apakah anjing itu peliharaan seseorang atau hewan liar. Namun menurut pemadam, lebah yang menyerang mereka sangat agresif.

Akhirnya, pemadam memutuskan untuk memusnahkan kawanan lebah tersebut dengan membanjiri sarang mereka dengan foam atau busa pestisida.

Tidak diketahui jenis lebah yang membunuh ketiga anjing tersebut. Namun saat ini AS tengah dirundung kekhawatiran kemunculan Tawon Raksasa Asia atau Vespa Mandarinia.

Tawon raksasa dengan ukuran panjang lebih dari 5 cm dikenal agresif. Menurut laporan BBC antara Juli hingga Oktober 2013, tawon Vespa telah membunuh setidaknya 41 orang dan melukai 1.600 orang di provinsi Shaanxi, Cina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini