Dua Wonderkid Spanyol Merapat ke Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Di saat klub-klub lain mendatangkan nama-nama top, Manchester United memilih merekrut dua wonderkid Spanyol, Mac Jurado dan Alvaro Fernandez.

Kedua pemain tersebut telah tiba di Manchester. Berdasarkan peraturan di Inggris, orang yang datang dari Spanyol harus menjalani karantina selama 14 hari.

Jurado didatangkan dari tim muda Barcelona, sementara Fernandez dari tim muda Real Madrid. Setelah selesai menjalani karantina, kedua pemain itu baru bisa merampungkan transfernya bersama MU.

Jurado berusia 16 tahun dan berposisi sebagai bek kanan, sedangkan Fernandez berusia 17 tahun dan beroperasi sebagai bek kiri. Jurado dan Fernandez sama-sama menolak kontrak baru dari Barcelona serta Madrid demi bergabung dengan Setan Merah.

View this post on Instagram

¡Hi, Manchester! I’m so excited to start! @manchesterunited

A post shared by MJ2? (@marcjurado04) on

Sudah beredar foto keduanya memakai jersey latihan MU pada Rabu 26 Agustus 2020. Fernandez memakai nomor punggung 90 dan Jurado memakai nomor punggung 88.

Di bursa transfer, sejauh ini MU cukup pasif. Terakhir mereka hanya dikaitkan dengan Jadon Sancho yang kabarnya memutuskan bertahan di Dortmund. Sementara Chelsea sudah mendatangkan lima pemain baru dan Manchester City sedang berusaha merekrut Lionel Messi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini