MATA INDONESIA, MADRID – Atletico Madrid mengumumkan dua pemainnya positif Covid-19 jelang menghadapi RB Leipzig di perempatfinal Liga Champions. Kedua pemain tersebut tak ikut terbang ke Portugal.

Atletico mengumumkan dua orang positif Covid-19 pada hari Minggu lalu, tapi tidak menyebutkan identitasnya. Baru hari Senin kemarin mereka merilis bahwa dua orang tersebut adalah pemain tim utama, Angel Correa dan Sime Vrsaljko.

Kabar baiknya adalah, tak ada lagi pemain atau staf pelatih yang positif Covid-19 setelah menjalani tes pada hari Minggu kemarin. Keluaga Correa dan Vrsaljko juga menjalani tes dan hasilnya negatif.

“Departemen medis klub mendapat izin mengungkapkan identitas yang positif Covid-19 untuk mengakhiri spekulasi yang beredar,” bunyi pernyataan Atletico Madrid, dikutip dari Marca, Selasa 11 Agustus 2020.

“Correa menjalani isolasi mandiri di rumah tanpa adanya gejala. Vrsaljko, yang baru sembuh dari cedera, juga tanpa adanya gejala dan menjalani isolasi mandiri di rumah,” lanjut pernyataan Atletico.

Atletico akan menghadapi RB Leipzig, Jumat 14 Agustus 2020 dini hari WIB di Estadio Jose Alvaladde.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here