Dua Pemain AC Milan Positif Covid-19, Absen Lawan AS Roma

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Dua pemain AC Milan, Jens Petter Hauge dan Gianluigi Donnarumma dinyatakan positif Covid-19. Keduanya tanpa gejala.

AC Milan secara resmi mengumumkan ada lima anggota tim yang positif Covid-19. Dua di antaranya Hauge dan Donnarumma.

“AC Milan mengumumkan hasil tes yang diterima dari laboratorium kemarin sore ditemukan hasil swab Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge dan tiga anggota tim lainnya positif,” bunyi pernyataan resmi Milan, dikutip dari Football Italia, Senin 26 Oktober 2020.

“Semuanya tidak ada gejala dan langsung menjalani isolasi mandiri di rumah dan dipantau otoroitas kesehatan setempat,” lanjut pernyataan Milan.

“Hari ini, seluruh pemain dan anggota tim menjalani tes lagi sesuai dengan protokol dan tidak ada ditemukan lagi hasil positif Covid-19,” tutup pernyataan Milan.

AC Milan akan melawan AS Roma dini hari WIB nanti. Dengan demikian, Rossoneri tak bisa memainkan Donnarumma dan Hauge. Nama terakhir mencetak gol pertamanya saat Milan mengalahkan Glasgow Celtic di Liga Europa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini