Dispenal Klarifikasi Ramuan Anti Corona Milik Perwira TNI AL

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksma TNI Mohamad Zaenal angkat bicara terkait beredarnya pemberitaan tentang personel TNI AL bernama Laksma TNI Suradi A.S., yang mengaku memiliki ramuan herbal untuk mencegah dan mengobati virus corona (Covid-19).

Pihaknya menyampaikan bahwa berita tersebut tidak dirilis resmi oleh Dispenal, melainkan murni atas nama pribadi yang bersangkutan.

Kadispenal menegaskan apa yang disampaikan Suradi dalam pemberitaan tersebut, sama sekali tidak ada hubungannya dengan kedinasan TNI AL dan tidak berkaitan dengan Dinas Kesehatan TNI AL.

Dengan adanya klarifikasi ini, Kadispenal mengimbau agar pemberitaan tersebut tidak dikaitkan lagi dengan institusi TNI Angkatan Laut. “Saya berharap agar pemberitaan berikutnya tidak menyertakan institusi TNI Angkatan Laut,” kata Kadispenal.

Sebelumnya, seorang perwira tinggi TNI Angkatan Laut (AL) bernama Laksma TNI Dr Suradi AS, S.Sos, S.T, MM, memperkenalkan ramuan herbal yang ampuh untuk pasien Covid-19. Dia berharap bisa segera diproduksi massal oleh pemerintah. Dia menyatakan, ramuan herbal ini merupakan hasil kerja keras ahli mikro biologi Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini