Disebut Harus Tinggalkan MU, Begini Reaksi Pogba

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Paul Pogba akhirnya buka suara terkait komentar agennya, Mino Raiola yang menyebut dirinya tak bahagia di Manchester United dan akan segera meninggalkan klub.

Komentar Raiola itu muncul satu hari jelang laga krusial MU melawan RB Leipzig. Kecaman keras pun berdatangan karena komentar tersebut diucapkan ketika Setan Merah sedang fokus menghadapi pertandingan penting.

Raiola menyebut Pogba sudah tak betah di MU dan kariernya di Old Trafford sudah berakhir. Raiola mengatakan, kliennya butuh tantangan baru dan menyarankan MU melepas Pogba akhir musim nanti agar tak lepas dengan statusbebas transfer ketika kontraknya habis di 2022.

Usai pertandingan melawan Manchester City yang berakhir imbang 0-0, Pogba merespons melalui Instagram terkait masa depannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba)

“Saya selalu berjuang dan akan selalu berjuang untuk Manchester United, rekan setim, dan fans. Masa depan masih jauh, yang terpenting adalah hari ini dan saya 1000 persen terlibat,” tulis Pogba.

“Bersama-sama kami kuat. Semua sudah jelas antara klub dan saya sendiri. Itu semua takkan pernah berubah. Ketika Anda tak tahu apa yang terjadi di dalam, jangan bicara.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini