Dihancurkan Bayern Muenchen jadi Bukti Barcelona Banyak Masalah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Barcelona dihantam Bayern Muenchen dengan skor telak 2-8 di perempatfinal Liga Champions. Kekalahan telak yang menjadi bukti bahwa Barcelona sedang banyak masalah.

Barcelona kebobolan delapan kali untuk pertama kalinya sejak 1946. Delapan gol yang bersarang ke gawang Barcelona dicetak oleh Thomas Muller (2), Serge Gnabry, Ivan Perisic, Robert Lewandowski, Joshua Kimmich, dan Philippe Coutinho (2).

Dalam lima tahun terakhir, Barcelona empat kali tersingkir di babak perempatfinal Liga Champions. Barcelona banyak didera masalah, mulai dari hubungan tak harmonis sang bintang, Lionel Messi, dengan petinggi tim dan pelatih, dan masalah internal klub lainnya.

“Saya pikir hari ini menunjukkan bahwa ada banyak masalah dalam tim. Malam ini menjadi bukti dan kami tahu harus melakukan banyak perubahan. Hasil ini pasti sulit diterima fans, jadi kami minta maaf. Kami harus mengubah banyak hal,” ujar Frenkie de Jong, dikutip dari Goal, Sabtu 15 Agustus 2020.

“Sebelumnya kami yakin bisa mengalahkan Bayern. Di 15-20 menit pertama mereka mencetak gol cepat, tapi kami bisa menyamakan skor dan menciptakan dua peluang. Anda bisa lihat di awal-awal. Tentu saja ini kekecewaan besar, tapi bukan hanya saya, seluruh bagian klub karena klub ini biasa meraih trofi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini