Didi Kempot gelar konser tunggal di jakarta
Didi Kempot

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Didi Kempot yang belum lama ini dijuluki sebagai ‘The Godfahter of Broken Heart’ kini telah dinobatkan sebagai relawan antinarkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat 14 Februari 2020. Didi Kempot dianggap sebagai seniman besar yang dalam karirnya tak pernah menggunakan narkoba.

Badan Narkotika Nasional (BNN) mengukuhkan penyanyi Didi Kempot sebagai relawan antinarkoba. Kepala Hubungan Masyarakat dan Protokol BNN Sulistyo Pudjo menilai Didi memiliki kreativitas yang tinggi dalam berkesenian tanpa menggunakan narkoba.

“Didi Kempot adalah bagian dari penggiat antinarkoba. Beliau menunjukkan kreativitas tinggi tapi tanpa narkoba,” ujar Kepala Humas dan Protokol BNN Sulistyo Pudjo di Jakarta.

Tak hanya itu, BNN juga menganggap Didi sebagai seniman lintas generasi, yang diharapkan dapat menjadi contoh untuk semua lapisan masyarakat.

Sebagai seorang seniman, Didi telah menciptakan lebih dari 700 lagu. Sebagian besar menjadi hits di pasaran. Semua karya itu dibuat oleh penyanyi kelahiran Solo, 31 Desember 1966 itu dengan kreativitas tinggi tanpa mengonsumsi obat-obatan terlarang.

“Kalau sampai buat sebanyak itu, luar biasa seperti itu, pasti kan tidak mungkin pakai narkoba. Kalau pakai narkoba hilang itu kreativitasnya,” ujar Sulistyo.

Berita sebelumyaWaduh, Manchester City Dilarang Tampil di Kompetisi Eropa Selama Dua Musim
Berita berikutnyaWOW! Ini Hutan-Hutan yang Paling Indah di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here