Diaz: Milan Harus Bidik Scudetto, Bukan Cuma Lolos Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Brahim Diaz mengatakan, klub seperti AC Milan harus menargetkan Scudetto, bukan hanya finis empat besar dan lolos ke Liga Champions.

Musim 2019/20 Milan gagal finis di posisi empat besar dan harus puas dengan jatah tampil di Liga Europa. Musim ini Milan berbenah dengan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic serta mendatangkan dua pemain anyar, termasuk Diaz dan Sandro Tonali.

Kedatangan Ibrahimovic pada Januari lalu membawa dampak signifikan pada Milan. Kini, pemain 38 tahun akan mulai berlaga dari awal musim dan dampaknya diyakini lebih signifikan.

“Milan harus menargetkan Scudetto, bukan hanya mengincar tempat di Liga Champions. Perekrutan Sandro Tonali dan konfirmasi Ibrahimovic bertahan satu musim lalu adalah sebuah tanda kami bisa melakukan hal besar,” ujar Diaz, dikutip dari Football Italia, Jumat 11 September 2020.

“Klub ini punya sejarah besar dan mengakiri musim lalu cukup baik. Sebuah kehormatan bisa main di sini dan berlati di Milanello. Fasilitas dan servisnya luar biasa,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ciptakan Pilkada Damai Tanpa Hoaks dan Ujaran Kebencian

Menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai tanpa hoaks dan ujaran kebencian adalah sebuah panggilan moral dan tanggung jawab kolektif yang harus...
- Advertisement -

Baca berita yang ini