Di Riau, Sudah 217 Pasien Covid-19 Sembuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, RIAU – Provinsi Riau termasuk daerah yang cukup berhasil dalam penanganan Covid-19. Tercatat sudah 217 pasien corona dinyatakan sembuh, sisa 11 masih menjalani perawatan.

“Sejak awal pandemi Corona, total pasien Covid-19 di Riau mencapai 239 orang. Dari jumlah itu, 217 pasien telah sembuh, dan 11 lainnya meninggal dunia, yang dirawat masih 11 orang,” kata Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, Syahrial Abdi, Minggu 12 Juli 2020.

Untuk penambahan kasus baru, hanya tercatat satu orang saja di Riau. Pasien berinisial MT (20) tersebut diketahui merupakan warga Pekanbaru.

Pasien MT diketahui tertular virus corona pada saat dirinya melakukan rapid test secara mandiri untuk keperluan perjalanan ke Jakarta. Rapid test itu dilakukan di salah satu rumah sakit swasta di Pekanbaru, dan hasilnya reaktif, pada tanggal 7 Juli 2020 lalu.

Kemudian pada tanggal 9 Juli, dilakukan swab terhadap MT. Ternyata hasilnya terkonfirmasi positif virus corona. Tim gugus tugas belum mengetahui riwayat penularan MT.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini