Di New York, Agnez Mo Gak Ngaku Sebagai Orang Indonesia? Ini Video Wawancara Lengkapnya

Baca Juga

MINEWS.ID, NEW YORK – Penyanyi Agnez Monica lagi menjadi sorotan publik akibat merasa tidak menjadi bagian dari Indonesia dan terkesan tidak mengakui negara ini adalah tanah airnya.

Potongan wawancara itu kini tersebar di dunia maya. Saat itu Agnez diwawancarai platform Build Series New York dengan pembawa acara Kevin Kenny.

Dalam potongan berdurasi 32 detik tersebut Agnez memang mengaku tidak memiliki darah Indonesia tetapi dia mengaku dilahirkan di Indonesia.

Namun, kepada Kevin, Agnez mengaku merasa berbeda dari orang lain. “Saya bukan tidak mau menyatakan bagian dari mereka, tetapi seperti ada perasaan yang berbeda,” ujar Agnez dalam video yang dilihat Minews.id, Selasa 26 November 2019.

Kalimat ini memancing banyak komentar yang pro atau pun yang kontra. Mereka yang pro menilai ada keseleo lidah atau slip of tongue saat Agnez bicara begitu.

chairina chaidir melalui akun @rinachaidir, misalnya menilai pernyataan Agnez itu karena Kevin menyebutnya berbeda.

“Mungkin karena si pewawancara bilang kamu sepertinya beda. Jadi Agnes mungkin nangkepnya secara fisik dan gaya. Dia akui faktanya secara fisik dan darah tidak ada darah “pribumi” Indonesia. Gak usah diframinglah, saya yakin didadanya tetap merah putih😉.”

Hal senada diungkapkan Ririn Fanny melalui akun @ririn_fanny. Menurutnya mereka yang protes pasti karena tidak menyimak wawancara utuhnya.

“Yg marah marah gak terima sama kata kata agnes , sip udah pasti sumbu pendek. Gak dengerin wawancara lengkapnya, udah kaya kebakaran jenggot. Gak sadar perlakuan mayoritas ke minoritas di indonesia kaya gimana.”

Memang dalam wawancara utuhnya Agnez bahkan menjelaskan betapa kayanya musik Indonesia yang memiliki lebih dari 17 ribu pulau.

Tetapi, memang lebih banyak orang yang memiliki ‘sumbu pendek’, sehingga lebih banyak yang mencacinya. Bahkan ada yang mulai menarik wawancara itu ke ranah SARA dengan menghubung-hubungkan etnis dari Agnez. Padahal, semuanya baik-baik saja hanya sekadar wawancara.

Ini bagian wawancara yang diributkan netizen;

Lalu, ini wawancara lengkap Agnez Mo dengan Buil Series New York;

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini